Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

trik bermain game fauecet birds untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat

Game bitcoin terbaru Faucet Birds adalah sebuah game yang sangat menarik yang bisa menghasilkan bitcoin. Sesuai namanya game ini merupakan game faucet ternak burung, Anda harus membeli burung yang nantinya akan bertelur, telurnya dijual untuk mendapatkan satoshi. Namun, untuk menjaga agar burung-burung anda tetap hidup dan terus bertelur anda perlu membelikan makanan untuk burung-burung tersebut.

Mungkin dengan bermain game ini, kita tidak harus terburu-buru untuk mendapatkan bitcoin gratis, karna game ini menuntut kesabaran kita dalam bermain game faucet birds.Intinya bermain game ini di tuntut untuk sabar.

Game ini benar-benar gratis, anda tidak perlu investasi Bitcoin untuk membeli burung, karena anda akan mendapakan bonus perjam antara 500 - 10000 satoshi yang akan dimasukkan ke balance investasi dan dapat digunakan untuk membeli burung. 
Pertama memulai game faucet birds ini, hasil bitcoin yang anda dapatkan memang sangat kecil. namun seiring dengan bertambahnya jumlah burung yang anda beli dan banyaknya telur yang di produksi maka hasilnyapun akan terus meningkat. Jadi anda harus sabar dan terus menambah jumlah burung-burung agar telur yang didapatpun bertambah banyak. 
Dibawah ini akan saya jelaskan lebih rinci cara bermain game penghasil bitcoin ini.

Cara bermain game dapat bitcoin Faucet Birds


  • Mendaftar DISINI (klik registration dan isi form pendaftaran)
Game bitcoin faucetbird

  • Claim bonus bitcoin anda per jam
    Untuk mendapatkan modal bitcoin agar bisa membeli burung, silakan klik "Hours Bonus" di menu sebelah kiri, anda akan mendapatkan sejumlah bitcoin secara acak, 500 hingga 10000 satoshi. Bonus ini akan dimasukkan ke balance investasi anda. Untuk mendapatkan bonus lagi anda harus menunggu satu jam kedepan.

Game bitcoin faucetbird


  • Membeli Burung Di Toko
    Untuk membeli burung klik "Shop". Disini anda dapat membeli berbagai burung sesuai dengan modal yang anda punya. Setiap burung memiliki harga yang berbeda, makanan yang dibutuhkan dan jumlah telur yang di hasilkan per jam. Semakin banyak telur yang dihasilkan semakin banyak makan yang dibutuhkan. Gunakan satoshi anda dengan sebaiknya.

Game bitcoin faucetbird
  • Membeli makanan burung
    Agar burung anda tetap hidup dan terus bertelur anda harus menyediakan makanan, periksa stok makanan di menu profil. Untuk membeli makanan klik menu "food" dan klik Buy pada makanan burung yang ingin anda beli. disitu tertera jumlah makanan dan harganya.

Game bitcoin faucetbird
  • Mengambil semua telur burung yang dihasikan di Gudang
    Di gudang anda bisa mngumpulkan semua telur yang dihasilkan burung anda, setiap 10 menit sekali. Burung akan terus bertelur meskipun anda tidak sedang online dan tidak harus dalam 10 menit, anda juga dapat mengumpulkannya nanti sekaligus.

Game bitcoin faucetbird

  • Menjual semua produksi telur burung
    Anda bisa menjual semua hasil produksi telur burung anda untuk mendapatkan bitcoin. Klik Menu "Sale" kemudian "sell all".

    Game bitcoin faucetbird

    Penghasilan yang anda peroleh dari penjualan akan masuk pada dua jenis balance, yaitu 80% Investing dan 20% Withdrawal. Investing andalah balance yang memungkinkan anda untuk menginvestasi kembali satoshi anda dalam game ini untuk membeli burung dan Withdrawal adalah balance yang bisa anda tarik ke dompet bitcoin anda.

  • Menarik hasil Bitcoin yang anda dapatkan
    Pembayaran Game Faucetbirds ini hanya tersedia via wallet xapo, jika anda belum memiliki faucet xapo silakan buat dulu di https://account.xapo.com.
    Untuk melakukan penarikan bitcoin yang anda dapatkan dari game ini, klik Menu "Payment Order" isi jumlah satoshi yang ingin anda tarik dan klik Validate. Tidak ada minimal pembayaran dalam game ini, anda bisa menarik berapapun yang anda miliki.

Game bitcoin faucetbird


Demikinan trik untuk menghasilkan bitcoin gratis,semoga bisa membantu dengan trik trik di atas.
Untuk pendaptaran bisa di
registrasi

1 komentar untuk "trik bermain game fauecet birds untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat"