Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara bermain cannon satoshi dengan panduan lengkap

Ini panduan dari CannonSatoshi Bitcoin kran permainan memberikan walkthrough dari beberapa bagian dan juga menganalisis
 berapa banyak yang dapat diperoleh bermain game strategi ini, dengan tips, petunjuk untuk kemajuan lebih cepat dalam permainan.

Apa CannonSatoshi
CannonSatoshi Bitcoin kran permainan adalah rilis terbaru dari Game Vault Studios, yang telah dikembangkan untuk FarmSatoshi, sukses Bitcoin kran permainan mereka.
Selain permainan kran, CannonSatoshi juga merupakan permainan berinvestasi berdasarkan karena mungkin untuk membeli beberapa permata yang memungkinkan untuk mempercepat pembangunan produsen satoshi (meriam) dalam permainan.
Konsep permainan ini adalah jauh lebih sederhana dari FarmSatoshi: Beli meriam untuk membom desa, menjarah tambang dan mendapatkan satoshis gratis. Mereka meriam membutuhkan minyak untuk fungsi, oleh karena gudang minyak harus diisi secara berkala.
Catatan: permainan memungkinkan untuk menarik Satoshi menggunakan 2 pilihan: via Xapo dan melalui FaucetBox. Dalam kasus menggunakan Xapo, sangat disarankan untuk mendaftar di CannonSatoshi menggunakan alamat email yang sama seperti yang digunakan toregister di Xapo.

Cara bermain CannonSatoshi
satoshi balance, gems amount and score points  meters at free Bitcoin faucet game CannonSatoshi

Pemain memulai permainan dengan 35.000 satoshi tersedia (seperti yang ditunjukkan pada keseimbangan satoshi atas halaman) untuk diinvestasikan pembelian dan upgrade meriam.
Di sebelah kanan keseimbangan satoshi ada satu meter dari jumlah minyak di gudang minyak, dan jika mengklik ikon plus kita browsing ke halaman pembelian minyak (biaya minyak adalah 1 satoshi per unit), di mana kami juga dapat meng-upgrade ukuran dari gudang bahan bakar.
Selain itu, di sebelah kanan dari meteran minyak, ada counter permata pemain memiliki, dan setelah pendaftaran permainan memberikan 50 permata yang akan digunakan untuk mempercepat pembangunan meriam dan upgrade (karena mereka memerlukan beberapa waktu, sehingga mereka mendapatkan dibangun / upgrade
speed up construcion and upgrade of cannons using gems, at the free Bitcoin faucet game CannonSatoshi

Akhirnya ke bagian kanan atas halaman (di bawah julukan digunakan saat mendaftar ke permainan) ada counter poin yang diterima saat bermain game. melakukan tindakan tertentu dalam permainan akan perlu memiliki jumlah minimum poin yang dicetak, seperti yang akan kita lihat di bawah dalam artikel ini.
Halaman utama CannonSatoshi permainan menunjukkan sebuah desa yang dikelilingi oleh 24 slot di mana pemain dapat menempatkan meriam. Meriam ini dapat dihancurkan, jika diperlukan.
Sebelum menjelaskan bagaimana mengelola meriam dari CannonSatoshi, mari kita daftar bagian dalam menu di bagian atas bagian kiri halaman:

main menu of the free Bitcoin faucet game CannonSatoshi
  • Top icon: itu menunjukkan peringkat pemain. Para pemain peringkat berdasarkan potensi penghasilan mereka saat ini yang merupakan Satoshi / jam yang dapat dijarah dari tambang dengan semua meriam mereka memiliki lanjutan berjalan pada kapasitas penuh.
  • Terus meningkatkan meriam Anda dan jangan lupa bahwa sementara di bawah konstruksi, meriam tidak menjarah satoshi apapun.
  • Ref icon: untuk mendapatkan daftar pemain yang kami telah disebut di pertandingan
  • Icon Achiv: Ini adalah daftar dari jumlah bervariasi dari prestasi kita bisa mendapatkan seperti bermain game, dan yang memberikan beberapa manfaat (satoshi, poin, permata) untuk membantu perkembangan pemain. Prestasi ini terkait dengan: jumlah meriam jenis dibangun atau ditingkatkan; berapa banyak penghasilan referral telah mendapat; yang tingkat telah gudang bahan bakar telah ditingkatkan untuk; jumlah minyak yang telah dibeli; berapa banyak permata telah dibeli di menginvestasikan bagian dari permainan.
  • Rumah icon: klik untuk menampilkan desa dan set saat meriam ditempatkan di sana.
  • Bank: Di bank Anda menarik penghasilan Anda di satoshi dan Anda bisa mendapatkan bonus setiap hari. Ada dua pilihan untuk menarik, menggunakan Xapo dan menggunakan Faucetbox.
  • Selain itu, kita bisa mendapatkan bonus satoshi antara 20 dan 2000 satoshi, setiap 8 jam. Dianjurkan untuk mengklaim sebanyak mungkin karena akan sangat membantu, khususnya pada awal.
  • Profil (avatar icon): cek di sini akun permainan Info terkait, termasuk berapa banyak poin yang telah diperoleh, peringkat di atas pemain, dan produksi satoshi kotor saat. Ada pilihan untuk me-reset password account.
  • Chatting: untuk mengakses ke halaman chat box dan chatting dengan pemain lain
  • Permata (dengan ditambah): bagian ini memungkinkan untuk berinvestasi untuk permainan, dengan membeli paket permata. Untuk membeli permata tambahan yang Anda butuhkan untuk mengirim Bitcoins ke alamat Anda mendapatkan setelah Anda memilih bungkus. Ingat bahwa Anda bisa mendapatkan beberapa permata gratis dengan menyelesaikan beberapa prestasi. Paket terkecil dari permata (200 permata) biaya 1 juta Satoshi.
  • gem packages at shop, of the free Bitcoin faucet game CannonSatoshi
  • saya ikon: Beberapa informasi game CannonSatoshi.
  • Sekarang mari kita menjelaskan secara singkat bagaimana membangun dan meng-upgrade meriam, tapi sebelum itu, hanya menunjukkan bahwa desa (server) dimulai dengan sebuah tambang senilai 2.500 Bitcoin.

  • - Semua pemain penjarahan tambang yang sama untuk mendapatkan satoshi gratis. Pemain ras untuk membeli meriam dan tingkat mereka. Setiap meriam terus shelling tambang dan penjarahan yang satoshi bebas, asalkan gudang bahan bakar terus minyak. Ada 6 jenis meriam dan masing-masing memiliki meriam 8 tingkat. Meriam perlu bahan bakar untuk berfungsi pada kapasitas penuh dan mendapatkan jumlah maksimum Satoshi.

  • - Untuk membeli dan menempatkan meriam baru, klik di slot gratis di layar desa di halaman rumah. Ada 6 jenis meriam: CANNON, BOOM CANNON, penyembur api, MESIN GUN, MORTAR dan ROCKET LAUNCHER.
Cannon types at free Bitcoin faucet game CannonSatoshi

Ada skor poin persyaratan minimum sebelum Anda dapat membeli masing-masing meriam. Meriam membutuhkan waktu konstruksi untuk menjadi operasional. Anda dapat menggunakan permata untuk mempercepat waktu konstruksi (sementara ada counter yang menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa sebelum meriam siap).

- Tingkat atas meriam Anda: klik di meriam.
Setiap meriam dapat ditingkatkan dari tingkat 1 ke tingkat 8. Peningkatan daya tembak dan laba yang lebih tinggi datang dengan tingkat yang lebih tinggi, meskipun ada juga kebutuhan bahan bakar yang lebih tinggi.
Ada persyaratan skor poin minimum untuk tingkat masing-masing meriam.
Meriam membutuhkan waktu konstruksi untuk perangkat tambahan untuk mengambil tempat. Anda dapat menggunakan permata untuk mempercepat waktu upgrade.
Jika Anda lebih memilih untuk membebaskan ruang untuk meriam unggul, Anda dapat menghancurkan satu saat langsung.

cannons construction interfaze of the free Bitcoin faucet game CannonSatoshi


Berapa yang diterima: strategi untuk kemajuan permainan di CannonSatoshi

Mari kita menjelaskan secara lebih detail, dan menganalisa bagaimana kemajuan dalam CannonSatoshi dalam cara yang paling efisien.


- Untuk mendapatkan satoshi gratis, hanya membangun meriam, dan meng-upgrade mereka untuk mendapatkan lebih. Selain itu kita bisa mendapatkan beberapa satoshi gratis tambahan setelah menyelesaikan prestasi, dan juga dengan mengunjungi halaman Bank setiap 8 jam untuk mendapatkan bonus. Bonus ini (60-6000 Satoshi / hari) akan menjadi sangat penting, khususnya pada tahap awal permainan pemain.


- Poin skor ditampilkan di bagian kanan atas halaman sangat penting untuk kemajuan di CannonSatoshi. Ini menentukan meriam bisa dibeli, berapa banyak yang dapat mereka ditingkatkan, dan juga seberapa besar dapat gudang bahan bakar ditingkatkan. Kami bisa mendapatkan skor poin dalam beberapa cara: cara utama adalah dengan membeli meriam dan upgrade mereka; upgrade gudang bahan bakar dan menyelesaikan prestasi juga menyediakan beberapa skor poin.

Oleh karena itu, selain fokus pada mendapatkan penghasilan yang lebih besar, kita harus fokus juga pada mendapatkan cukup nilai untuk membuka fitur baru.


-Besides, Ada manajemen bahan bakar. Hal ini sangat penting untuk masuk ke permainan dan membeli minyak, sebanyak yang dibutuhkan sehingga gudang bahan bakar tidak pernah mengosongkan. Tergantung berapa banyak meriam dan tingkat mereka, tugas ini mungkin memerlukan sering (bahkan per jam) akses ke game. Catatan: kadang-kadang, tampaknya ada sebuah captcha AntiBot saat membeli minyak, sehingga menyelesaikan itu hanya untuk menghindari aksi melarang pada akun.


Meriam fitur dan info (setingkat demi setingkat)

Cannon features of the free Bitcoin faucet game CannonSatoshi

Meja sebelah menunjukkan setiap jenis meriam statistik, dengan beberapa data dihitung:
+ Level: Cannon Tingkat
+ Req: diperlukan pts skor. untuk mendapatkan jenis meriam di tingkat tertentu
+ Biaya: biaya satoshi pembelian / upgrade meriam
+ Sat / h: berapa banyak gross Satoshi / jam menghasilkan meriam
+ Minyak / h: berapa banyak minyak per jam mengkonsumsi meriam
+ Net / h: berapa banyak satoshi bersih (setelah mengurangkan biaya minyak yang dikonsumsi) per jam yang diperoleh
+ Rew: berapa banyak poin skor. akan menghasilkan pembelian / upgrade meriam di tingkat tertentu
  • CANNON
    LevelReqCostSat/hOil/hNet/hRew
    103024187118
    2301004539612
    3802507572341
    424050011510411188
    51000172816213626377
    62500259221616947565
    74750367227920178800
    8800058323602341261271
  • BOOM CANNON
    LevelReqCostSat/hOil/hNet/hRew
    15037802291320
    21302005649760
    337038094904151
    4100050014413014234
    52000216020217131471
    63750324027021159706
    770004590348252961001
    81000072904502921581589
  • FLAMETHROWER
    LevelReqCostSat/hOil/hNet/hRew
    1250630037152273
    2550300938211201
    313505001571507301
    42500100024021723391
    54000360033728552785
    672505400450352981177
    71200076505814201611668
    820000121507504872632649
  • MACHINE GUN
    LevelReqCostSat/hOil/hNet/hRew
    1500012600753045205
    2600060018716522451
    37500100031530015602
    410000200048043545782
    5130007200----
    620000108009007051952354
    7300001530011628403223335
    8420002430015009755255297
  • MORTAR
    LevelReqCostSat/hOil/hNet/hRew
    125000252001506090410
    227000120037533045782
    3310002000630600301219
    4370004000960870901563
    54500014400135011402103139
    66000021600180014103904709
    78500030600232516806456671
    81150004860030001950105010595
  • ROCKET LAUNCHER
    LevelReqCostSat/hOil/hNet/hRew
    17500084000500200300888
    2800004000125011001501308
    3860008000210020001001866
    49500012000320029003005208
    5120000480004500380070010464
    61750007200060004700130015696
    725000010200077505600215022236
    8360000162000100006500350035316


Setelah membaca informasi lengkap tentang jenis meriam dan tingkat, ini bagian dari artikel, tentang analisis perkembangan, strategi di CannonSatoshi akan ditulis ulang.
Pada https://cannonsatoshi.com/account/info kita akan menemukan sangat berguna, informasi penting mengenai masing-masing jenis meriam untuk setiap tingkat. Jadi teks di bawah ini akan menyajikan beberapa data berdasarkan informasi itu, untuk membuat "roda" di pemain keberatan mulai :).

- Meskipun tingkat yang lebih tinggi dari Cannon menyediakan lebih satoshi kotor, itu adalah layak disebut dan fokus pada laba bersih satoshi, karena level 2 dan level 3 Cannons memberikan laba bersih kurang satoshi dari tingkat 1 Cannon! Level 4 meriam memberikan yang sama laba bersih satoshi (tapi konsumsi bahan bakar jauh lebih tinggi 13x-15x kali lebih tinggi konsumsi minyak!); setelah itu, tingkat 5 dan yang berikutnya memberikan jumlah yang lebih tinggi dari laba bersih Satoshi.
Petunjuk: Oleh karena itu, jika Anda harus meng-upgrade meriam, mendapatkan satoshi dan melakukannya langsung ke tingkat 5 (setidaknya).

- Mari kita menunjukkan biaya yang masih harus dibayar, dan skor dan ROI untuk setiap jenis meriam: dalam penangkapan berikutnya, C1 ke C6 kolom adalah jenis meriam: CANNON, BOOM CANNON, penyembur api, MESIN GUN, MORTAR dan ROCKET LAUNCHER.
Accrued scores and costs of level 5 to level 8 cannons at free Bitcoin faucet game CannonSatoshi


Baris pertama (Total Biaya, Total Skor, ...) mengatur masih harus dibayar, total biaya pembelian dan meratakan setiap jenis meriam ke tingkat 8. Jadi misalnya, jenis Cannon Total biaya untuk tingkat 8 adalah 17.698 Satoshi.
Total, masih harus dibayar skor yang diperoleh adalah 3.262 Poin skor.
Biaya / meassures Skor berapa banyak satoshi biaya setiap titik Rata kita adquire tentang kemajuan meriam untuk tingkat 8.
Jumlah T Build adalah membangun / upgrade, yang masih harus dibayar, dari pembelian setiap meriam sampai meratakan ke level 8.
L8 ROI adalah waktu yang dibutuhkan untuk mencapai titik impas total biaya yang dihabiskan berturut-turut di atas.

Selain itu, di bawah ini ada statistik masih harus dibayar untuk setiap tingkat 5 untuk jenis tingkat 7 meriam. Misalnya, L5AccrSco adalah skor poin yang masih harus dibayar yang diperoleh saat membeli dan naik level ke tingkat 5 masing-masing meriam. Misalnya, dasar jenis Cannon L5AccrSco adalah 626 pts., Yang diperoleh dari pembelian sampai level 5.
L5AccrCost adalah Satoshi masih harus dibayar menghabiskan saat membeli dan naik level ke tingkat 5 masing-masing meriam. Sebagai contoh, nilai L5AccrCost untuk dasar jenis Cannon adalah 5.602 satoshi, sehingga adalah Satoshi masih harus dibayar menghabiskan, dari pembelian sampai meratakan ke tingkat 5 jenis meriam.
L5 ROI adalah waktu untuk istirahat bahkan biaya meratakan setiap jenis Cannon ke level 5, dengan satoshi bersih yang diperoleh oleh tingkat 5 meriam. Ini berarti bahwa, misalnya, tingkat 5 dasar Cannon perlu 140,46 jam untuk istirahat bahkan L5AccrCost (5602 satoshi), dengan penghasilan menggunakan satoshi bersih / jam.
Demikian juga baris di bawah ini menunjukkan data yang sama dari tingkat 6 (L6) dan level 7 (L7) dari masing-masing jenis meriam.
3 baris terakhir menunjukkan Biaya setiap titik nilai per jenis meriam dan dari level 5 ke level 7

Petunjuk: Mengetahui biaya yang masih harus dibayar untuk setiap tingkat dari level 5 ke level 8 akan membantu pemain untuk mengetahui berapa banyak Satoshi harus diperoleh untuk mencapai ke tingkat itu. Misalnya, untuk membeli dan tingkat atas tingkat 5 Mortar, itu akan mengambil biaya yang masih harus dibayar dari 46.800 Satoshi. Mengambil di hitungan yang Mortar tingkat meriam 1 biaya puchase adalah 25.200 satoshi, pemain dapat menghitung pertama berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mendapatkan 25.200 satoshi, menurut pemain net Satoshi / jam penghasilan (penggunaan tabel di atas dalam artikel untuk menemukan setiap meriam ketik net Satoshi / jam produktif, tingkat demi tingkat) .Setelah itu, rekomendasinya adalah untuk mendapatkan 46,800-25,200 = 21.600 satoshi lebih untuk tingkat atas yang Mortar sampai tingkat 5. Ambil di hitung bahwa kita tidak perlu menyimpan penuh 21.600 Satoshi, sebelum mulai meng-upgrade ke level 2, level 3, ... tapi hanya mulai untuk meng-upgrade sekali memiliki cukup satoshi seimbang. Kuncinya akan memiliki cukup tinggi laba bersih Satoshi / jam sehingga penghasilan 21.600 cukup cepat. Pada saat pembelian pertama Mortar, ECoinland memiliki total laba bersih Satoshi / jam sekitar 1700 net Satoshi / jam. Itu berarti bahwa butuh 14,82 jam untuk menyelamatkan satoshi untuk membeli Mortar.
- Mengenai skor poin: biaya setiap titik skor per satoshi menghabiskan benar-benar tinggi (nilai ekstrim) untuk tingkat 1 Cannon: setiap mencetak titik biaya 378 Satoshi. Anyways, sebagai meratakan Cannon ke level 8, biaya akhir skor adalah 5.43 satoshi per titik nilai yang diperoleh (total 3262 poin yang diterima, dan biaya yang masih harus dibayar dari sebuah 17.698 satoshi untuk mencapai tingkat 8). Tapi mata penangkapan hal di sini adalah bahwa sisa jenis meriam juga memiliki biaya satoshi sangat mirip per titik nilai yang diperoleh, setelah mencapai level 8:
+ BoomCannon: 5.23 Satoshi / titik (22.140 Satoshi masih harus dibayar poin biaya / 4232 nilai, pada tingkat 8)
+ Penyembur api: 5.09 Satoshi / titik (36.900 Satoshi masih harus dibayar poin biaya / 7245 nilai, pada tingkat 8)
+ Machine Gun: 5.06 Satoshi / titik (73.800 Satoshi masih harus dibayar biaya / 14596 skor poin pada tingkat 8)
+ Mortar: 5.07 Satoshi / titik (147.600 Satoshi masih harus dibayar biaya / 29088 skor poin pada tingkat 8)
+ Rocket Launcher: 5.29 Satoshi / titik (492.000 Satoshi masih harus dibayar biaya / 92982 skor poin pada tingkat 8)
Data ini berarti bahwa untuk meriam tingkat atas tidak ada pemenang dalam hal efisiensi untuk menghabiskan satoshi untuk mendapatkan skor poin


- Mari kita periksa efisiensi bahan bakar / minyak yang digunakan untuk laba bersih satoshi (penghasilan setelah dikurangi biaya minyak yang dikonsumsi). Jika membagi satoshi laba bersih oleh minyak, kita dapat melihat bahwa tingkat meriam yang paling efisien adalah tingkat 1 setiap meriam: di tingkat 1, semua meriam menyediakan antara 1,44 (Boom Cannon) dan 1,57 (dasar Cannon) satoshi per bakar bekas.
Jika memeriksa tingkat berikutnya kita melihat bahwa:
+ Setiap tingkat 2 meriam dari enam jenis memberikan SAMA kinerja yang lebih rendah: 0,14 laba bersih per satoshi bahan bakar yang dikonsumsi.
+ Semua level 3 jenis meriam: 0,04-0,05 Satoshi / unit minyak (ini berarti tingkat 3 adalah tingkat terburuk dalam hal efisiensi)
+ Semua tingkat 4 jenis meriam: 010-,11 satoshi per unit minyak (level 4 meriam sama laba bersih satoshi dari tingkat 1 kanon dari jenis yang sama, tetapi dengan mengorbankan begitu banyak minyak: minyak 13x-15x kali lebih dikonsumsi untuk mendapatkan jus sama dengan level 1 meriam dari jenis yang sama!)
+ Semua tingkat 5 jenis meriam: 0,18-0,19 satoshi per unit minyak
+ Semua level 6 jenis meriam: 0,28 satoshi per unit minyak
+ Semua level 7 jenis meriam: 0,38 satoshi per unit minyak
+ Semua tingkat 8 jenis meriam: 0.54 satoshi per unit minyak
Jadi, tingkat 8 meriam kurang efisien daripada level 1 meriam dari jenis yang sama. Masih mereka akan menyediakan di akhir pendapatan yang lebih tinggi, tapi kami akan perlu meng-upgrade gudang minyak drastis untuk masuk ke permainan dan mengisi gudang minyak di "wajar" frekuensi. Pada akhirnya kita hanya akan ingin menempatkan Peluncur Roket karena Satoshi bersih earning besarnya adalah yang tertinggi (3500 satoshi / jam laba bersih, pada tingkat 8), tapi selain itu, tidak lebih efisien dalam penggunaan minyak dari dasar Cannon, dan kita harus hati-hati menonton gudang minyak untuk tetap berjalan waktu sebanyak mungkin.

- Total waktu yang dibutuhkan untuk tingkat atas setiap meriam ke level 8 adalah (tidak menggunakan permata ada):
+ Cannon: 8.96 jam
+ BoomCannon: 11,63 jam
+ Penyembur api: 19,92 jam
+ Machine Gun: 40,14 jam
+ Mortar: 79,98 jam (lebih dari 3 hari non-stop)
+ Rocket Launcher: 255,55 jam (10.64 hari non-stop!)


-The ROI (waktu untuk mencapai titik impas biaya) dari tingkat 8 meriam, dari jenis apa pun, adalah 140 jam. Hal A untuk mempertimbangkan jika memiliki dalam pikiran untuk menghancurkan meriam.

- Sebagai contoh, jika membandingkan tingkat 5 Cannon, dengan tingkat 1 Api Thrower:
1) tingkat 5 Cannon membutuhkan untuk memiliki sudah mencetak 1.000 Poin .; biaya 5602 satoshi (subtotal dari Satoshi menghabiskan membeli meriam dan upgrade ke tingkat 5); menghasilkan 162 Satoshi / jam, dan minyak yang diperlukan per jam 136,8, sehingga laba bersih Satoshi adalah 25,2 Satoshi / jam. Subtotal dari skor poin yang diterima pembelian dan upgrade meriam adalah 626.
2) Dengan sisi lain, statistik tingkat 1 Api Thrower: memerlukan untuk memiliki sudah mencetak 250 Poin .; biaya 6300 satoshi; menghasilkan 37,5 Satoshi / jam, dan minyak yang diperlukan per jam adalah 15, sehingga laba bersih Satoshi adalah 22,5 Satoshi / jam. The skor poin diperoleh membeli meriam adalah 73.
Satoshi laba bersih kedua meriam 'mirip (25,2 Satoshi / jam lebih 22,5 Satoshi / jam, untuk tingkat 5 Cannon).
Keuntungan dari level 5 Cannon adalah bahwa hal itu menghasilkan jumlah yang jauh lebih tinggi dari skor poin (626 lebih dari 73), dan bahwa Satoshi bruto yang diterima per jam juga sangat tinggi (162 lebih 37,5) dibandingkan dengan tingkat 1 Api Thrower.If menghitung rasio berapa banyak satoshi dihabiskan untuk setiap titik nilai yang diterima, rasio untuk setiap jenis akan: 8.95 satoshi menghabiskan per titik nilai yang diperoleh, untuk tingkat 5 Cannon; oleh sisi lain, setiap titik Rata didapatkan tingkat 1 Api Thrower dihitung biayanya 86,3 Satoshi.
Perbandingan ini meratifikasi gagasan bahwa untuk skor poin bersih cepat, di awal permainan, kita bisa meng-upgrade Cannons kami, bukan hanya menabung untuk jenis yang lebih kuat dari meriam. Jadi, dalam jangka pendek, tingkat 5 (atau lebih tinggi tingkat Cannon) Cannon akan membantu jaring skor poin untuk membuka fitur lain dalam permainan, dan juga akan membantu untuk peringkat lebih tinggi di peringkat Top pemain.
Kembali ke Flame Thrower, keuntungan utama dari level 1 Api Thrower adalah bahwa konsumsi bahan bakar jauh lebih rendah dari Cannon satu (15 minyak / jam, jauh di bawah dari 136,8 minyak / jam untuk tingkat 5 Cannon - hampir 10x lebih rendah), oleh karena itu, membantu menjaga rendah bahan bakar yang dibutuhkan per jam.
Bangunan dan upgrade jenis lebih rendah dari meriam dapat membantu mencetak cepat cukup poin untuk membuka jenis lain yang lebih menguntungkan, tingkat yang lebih tinggi, dan gudang minyak juga lebih besar, tetapi pada akhirnya idenya adalah untuk hanya membangun jumlah minimum jenis lebih rendah dari meriam (Cannon, Boom Cannon, ...) untuk mendapatkan skor poin yang diperlukan dan Satoshi bersih untuk yang paling menguntungkan (Mortar, Rocket Launcher).

- Beberapa prestasi untuk mendapatkan di tahap awal (untuk mendapatkan satoshi ekstra, skor poin dan permata gratis):
Cannon pemilik: Beli 8 meriam
Builder: tingkat atas setiap meriam 24 kali
Builder: tingkat atas 2 meriam ke level 6
Kepala Builder: tingkat atas 6 meriam ke level 6
Builder: tingkat atas meriam pertama Anda ke tingkat 8
Ladang minyak: membeli 10.000 galon bahan bakar
Nafsu makan minyak: membeli 100.000 galon bahan bakar

CannonSatoshi Fuel/Oil Warehouse

Oil warehouse levels and oil refill at free Bitcoin faucet game CannonSatoshi
Upgrade gudang bahan bakar akan membantu menambah dan upgrade meriam, dan juga akan mengatur seberapa sering kita harus login ke CannonSatoshi, untuk mengisi gudang minyak.
Gudang dapat ditingkatkan 35 kali, dan setiap tingkat mengharuskan kita mungkin sudah mencetak anmount minimum poin, selain beberapa biaya Satoshi. Setiap upgrade akan memberikan beberapa skor poin untuk keseimbangan kami.
Bidang bermain penuh 24 tingkat 8 Peluncur Roket akan meminta sebuah gudang minyak level 35 untuk diisi ulang setiap 3 jam dan 12 menit.
Untuk mendapatkan gambaran bagaimana penting adalah untuk mengendalikan konsumsi bahan bakar, tetap mendapatkan skor poin dan meng-upgrade cukup gudang minyak mari kita lihat contoh berikut.
Array meriam ini:
- Tingkat 4x 6 Cannons
- Tingkat 1x 5 Cannons Boom
- Tingkat 1x 1 Api Thrower
mengkonsumsi 863 unit minyak / jam, dan telah mencetak (dengan bantuan kecil dari prestasi, dan upgrade gudang) total 6.122 skor poin. Skor poin tersebut memungkinkan untuk meng-upgrade gudang minyak sampai tingkat 8, untuk ukuran 2000 galon minyak. Ukuran ini akan memungkinkan untuk mengisi gudang minyak setiap 2 jam dan 19 menit.
Jadi saat membeli meriam baru, dan sebagian besar saat upgrade mereka, melihat berapa banyak konsumsi bahan bakar akan meningkat dan seberapa sering kita ingin masuk ke CannonSatoshi permainan

inal pikiran

Sebelum memiliki di tangan semua informasi tentang semua tingkatan jenis meriam, permainan ini CannonSatoshi baru, dari FarmSatoshi pencipta, tampak menjanjikan. FarmSatoshi saat ini salah satu, jika bukan yang terbaik Bitcoin kran permainan sekitar, yang menyediakan banyak hiburan, pendapatan, dan jaminan dibayar apa yang kita diterima jadi tidak.

sebagai hal yang baru, ada pilihan untuk berinvestasi dalam permainan, namun untuk mengetahui bagaimana hal itu akan mempengaruhi dalam perkembangan permainan, dan juga yang ROI perkiraan jumlah yang Bitcoin menghabiskan purchaing permata.

Oleh karena itu, dari ECoinLand yang sangat dianjurkan untuk memberikan mencoba permainan ini, dan mendaftar atCannonSatoshi Bitcoin kran game!


cannonsatoshi - Earn Free Bitcoin, Free Satoshi! 

Update di CannonSatoshi

Jika ada perubahan yang mempengaruhi untuk gameplay, pendapatan itu akan tercantum di sini.


Demikian cara bermain cannon satoshi ,semoga bermampaat. 

silahkan daptar di:https://cannonsatoshi.com/?ref=5985



Posting Komentar untuk "cara bermain cannon satoshi dengan panduan lengkap"